Pondok pesantren di bogor terbaik dan nyaman

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Abi Umma sedang mencari sekolah yang aman dan nyaman untuk ananda?
Tapi ananda belum yakin karena mendapatkan informasi yang kurang tepat terkait pondok, seperti tidak nyaman, makanannya tidak enak, teman-temannya tidak baik, bullying, dan lain sebagainya

Jangan khawatir, Pondok Pesantren Lembah Arafah , Cisarua Bogor , berada dilokasi yang tenang dan nyaman, dengan udara yang sejuk ,membuat siswa kerasan berada di dalamnya.

Para santri diharapkan mahir dalam menyampaikan dakwah dan menyiarkan islam adapun teknik dalam menyampaikan dakwah di bimbing langsung oleh KH. Anwar Sanusi.

Santri untuk tingkatan SMA akan di bekali dengan ilmu management informatika, diharapkan dapat mengembangkan / mengikuti perkembangan bidang ilmu komputer sebagai sarana dakwah dan dalam penyebaran siar islam.

Terletak di daerah sejuk dan nyaman, membuat para santri betah dan senang dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan diharapkan dapat memberikan inovasi2 dan gagasan dalam cara berdakwah dengan penerapan ilmu management informatika sehingga capaian dakwah bisa lebih luas tersampaikan.